PLN UP3 pantau kondisi jaringan listrik di wilayah rawan bencana

Outentik-PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palu menegaskan komitmennya untuk terus memantau kondisi jaringan listrik, terutama di wilayah rawan bencana.


Manager PLN UP3 Palu, Yanuar mengatakan, PLN siap merespons dengan cepat jika terjadi gangguan kelistrikan di daerah tersebut.

Tidak hanya itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan benda-benda yang tersangkut pada kabel listrik atau pohon yang menghalangi jalur kabel listrik.

“Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk membeli token listrik, membayar tagihan, mengajukan pemasangan baru, menambah daya, dan mengajukan pengaduan atas gangguan kelistrikan yang terjadi,” jelasnya.


“Dari laporan tersebut, Petugas PLN akan segera menindaklanjuti,” tambahnya.


Menurut Yanuar, pelayanan listrik kepada masyarakat harus menjadi prioritas utama.

Dengan adanya aplikasi PLN Mobile, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam berinteraksi dengan PLN untuk kebutuhan kelistrikan sehari-hari. PLN UP3 Palu juga terus berupaya memastikan kelancaran pelayanan listrik, terutama di wilayah-wilayah yang rawan bencana.

Komentar